WeLLCome

SeLamat Datang di Web Hery Suhendra, SeLamat menikmati...


Kamis, 06 November 2008

ihkLas

gw harus bisa menerima apapun yg terjadi dalam hidup gw, intinya gw harus ikhlas, positif thinking, ga nyalahin syapapun juga ga nyalahin diri sendiri, smua yg terjadi memank udah di garis kan oLeh ALLAH, manusia hanya bisa berharap, berusaha, berdoa dan bertawakkal, tapi smua itu ALLAH yg akan menentukan... jangan menganggap Qta gagal dalam melakukan sesuatu hal, Qta bukan gagal, tapi blom berhasil... keberhasilan tidak hanya di peroleh di satu tempat or bidang aZ, but, keberhasilan bisa diperoleh di tempat lain... mungkin bukan skrg, tapi nanti, keberhasilan pasti kan datang, bLom reZeki maybe sekarang, tapi rezeki nya ntar... yang pasti, jangan putus asa dan harapan, ALLAH ga akan memberi sesuatu kepada Umat nya melebihi kemampuan umat nya itu,. kan klo mw naek kelas pasti ada ujian nya, mgkn ini ujian bwt naek kelas kali ya, hehehe..... oh iya, seng kayu peri somat bwt smua yg udah ngedukung, perhatian, nebantuin gw, n bLa bLa bwt gw deh..... ThankZ ya, smua itu sangat brarti Loh bwt gw, gw ga bakaL Lupa ama apa yg udah diberi bwt gw, sama apa yg udah gw dapat... gw emank ga bisa gantiin itu smua or ngebalas nya, tapi smua itu akan di balas setimpal oleh ALLAH... I'm ok... I'LL be ok... I'LL stay n aLways smiLe... :)

Tidak ada komentar:

My Name..

What HERY SUHENDRA Means
H is for Honest

E is for Easy

R is for Refined

Y is for Young

S is for Sassy

U is for Unusual

H is for Honest

E is for Expressive

N is for Neat

D is for Dramatic

R is for Rich

A is for Ambitious