WeLLCome

SeLamat Datang di Web Hery Suhendra, SeLamat menikmati...


Rabu, 28 Januari 2009

SoRry n' Thankz..

Maaf bwt smua temen2 gw... ini lah gw.. Hery Suhendra yg kalian kenal... gw memank tidak terbuka ama kalian smua, tp bukan brarti gw ga mw cerita tenteng gw ke lu smua... tp gw ga mw ngelibatin kalian smua ke dalam masalah gw... masalah yang ada sekarang adalah masalah gw, jadi biyarin gw aja yang nangani, bukan brarti gw ga mw di bantu ama temen2 smua, tapi gw berusaha untuk menyelesaikan masalah gw sendiri... agak egois emank keliatan nya,. tp gw punya alasan nya... gw mw kalian fokus dengan apa yang sedang kalian jalanin sekarang, gw ga mw konsentrasi kalian smua terpecah hanya karena mikirin masalah gw... gw ga apa2 kok... gw bae2 aja insyaALLah..... gw mw keadaan tetap seperti semula, seperti apa ada nya, walopun mgkn ada perbedaan di sana sini... tapi itulah yang namanya pertemanan, perbedaan itu indah, tapi menyakitkan (ceu budak KBM seh...) hahahaha..... oh iya... gw cuma kangen ama keadaan yang seperti dulu, yg jalan2 brg ke PP mpe BoQer, jalan kaki, naek angkot... truz juga cucusapi, hahahaha..... keadaan sekarng udah beda seh.... makasih kalian udah amat sangat begitu perhatian dan peduli ama gw... tp kalian harus tetap fokus dengan kegiatan kalian.... doain aja gw supaya gw bisa ngejalanin n menghadapi jalan gw... gw bakal usaha kok... Thankz 4 aLL.. _hery_

Tidak ada komentar:

My Name..

What HERY SUHENDRA Means
H is for Honest

E is for Easy

R is for Refined

Y is for Young

S is for Sassy

U is for Unusual

H is for Honest

E is for Expressive

N is for Neat

D is for Dramatic

R is for Rich

A is for Ambitious